Penggaris Berlogo Palu Arit Beredar di City Mall Sampit, Anggota TNI Bergerak

Penggaris Berlogo Palu Arit Beredar di City Mall Sampit, Anggota TNI Bergerak

SHARE

Publik-News.com – Sejumlah penggaris berbahan plastik yang ada logo PKI nya untuk anak anak sekolah ditemukan dipermainan anak anak Fun Station lantai 2 City Moll Sampit, Selasa (18/7/2017). Penggaris ini berlogo PKI ini ditemukan sekitar pukul 09:00 Wib dan disampaikan oleh warga, Norhidayat.

Norhidayat yang beragama Islam ini kemudian menyampaikan kepada anggota Unit Intel Dim 1015/Spt. Kemudian Anggota Unit Intel melaporkan perihal tersebut kepada Dandim 1015/Spt. Dan Dandim 1015/Spt memerintahkan anggota Unit Intel Dim 1015/Spt an. Serma Agus Susanto untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setiba di lokasi, Fun Station City Moll Sampit, anggota Unit Intel bertemu dengan Dian. Dian ini memegang jabatan Supervisor Fun Station. Dian kemudian diminta agar menunjukan penggjaris yang di maksud. Dan ternyata memang benar adanya penggaris tersebut berlogo palu arit/ lambang PKI yang di dalam 1 bendel penggaris terdapat 4 biji penggaris ( berwana hijau, pink, kuning dan biru muda) yang berwarna pink yang ada logo palu aritnya.

Diana Supervisor Fun Station Menjelaskan bahwa penggaris tersebut di dapat dari hadiah tukar kupon di permainan anak anak Fun Station lantai 2 Borneo Citi Moll Sampit. Penggaris tersebut ada 4 biji dengan beragam warna, seperti warna hijau, pink, kuning dan biru muda.

Berdasarkan pengakuannya, penggaris tersebut diperolehnya dengan cara menukarkan kupon permainan sebanyak 140 tiket Fun Station. Penggaris tersebut ada 21 biji dan yang terjual/di tukar oleh pengunjung sebanyak 15 biji. Penggaris tersebut datang dari pusat Fun Station Jakarta pada bulan Maret atau bulan April sebanyak 36 bendel (1 bendel ada 4 biji penggaris) dengan tidak terdata di barang kedatangan Fun Station Sampit.

Serma Agus Susanto kemudian menghimbau kepada Supervisor Fun Station agar penggaris tersebut tidak di edarkan dan di simpan. Dia juga menggambil 1 bendel penggaris tersebut sebagai barang bukti. (PN)

SHARE
Comment