Perindo Bantah Hary Tanoe Dukung Jokowi Terkait Kasus SMS Gelap

Perindo Bantah Hary Tanoe Dukung Jokowi Terkait Kasus SMS Gelap

SHARE

Publik-News.com – Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo direncanakan bakal mendukun Jokowi pada Piplres 2019. Dukugan ini akan dibahas dalam Rapimnas Partai Perindo yang aka digelar akhir tahun 2017.

“Ketua Umum memberikan pesan kepada publik bahwa Partai Perindo sedang mempertimbangkan untuk pencapresan dan dukungan ke Pak Jokowi,” kata Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq, kepada wartawan, Rabu (2/8/2017).

Namun demikian, Rofiq membantah jika dukungannya ini terkait SMS gelap yang menimpa Hary Tanoe.

“Nggak ada urusan dengan itu. Ini kan politik dan kebangsaan. Tidak bisa diterjemahkan dengan kasus apapun. Beliau punya semangat mengabdi dan loyalitas kepada bangsa ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan Hary Tanoe mendukung Jokowi murni karena satu visi. Ia menegaskan dukungan itu tidak ada agenda lain termasuk bermanuver terkait dengan kasus tersebut

“Karena ini kan misi utamanya bagaimana Partai Perindo menjadi bagian dari kemajuan bangsa ya, kita akan mempertimbangkan capres mana yang memungkinkan satu visi dan Pak Jokowi termasuk di dalam situ,” paparnya.

Untuk diketahui, Hary Tanoe menjadi tersangka dalam kasus sms bernada ancaman terhadap Jaksa Yulianto. Ia disangka dengan Undang-Undang ITE (Fq)

SHARE
Comment