Peringati Bhayangkara ke 71, Polri Gelar Lomba Lari Di Monas

Peringati Bhayangkara ke 71, Polri Gelar Lomba Lari Di Monas

SHARE

Publik-News.com – Kepolisian Republik Indonesia menggelar lomba lari dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 71 bertempat dilapangan Monas Jakarta Pusat.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan kegiatan lomba lari tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kategori, mulai dari perorangan serta beregu dan para penyandang disabel.

“Jadi lomba lari berbagai kategori, ada yang jarak 5 km, 3 km, ada yang beregu ada yang disabel, ini kegiatan memperingati hut bhayangkara 1 juli lalu yang 71,” ujar Tito, kepada wartawan, usai membuka acara Bhayangkara Run di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Lebih lanjut Tito menjelaskan meskipun Hut Bhayangkara sudah lewat, tapi tetap lomba lari yang bertemakan “bhayangkara run” dilaksanakan hari ini, karena untuk melaksanakan pada tanggal hut bhayangkara yakni 1/7 tidak memungkinkan karena masih dalam suasana lebaran.

“Sengaja kita selenggarakan, karena 1 2 juli, dan seterusnya masih suasana lebaran. Jadi kita ambil hari ini tanggal 16,” jelas Tito

Hadiah dari lomba lari ini cukup menggiurkan di antaranya 1 unit apartemen di Basura, 5 paket umrah, 10 unit motor dan 1 slot Sydney Marathon. (TK)

SHARE
Comment