Peringati Hari Anak Naisonal, Jakowi Berpesan Agar Tidak Membully Sesama Temennya

Peringati Hari Anak Naisonal, Jakowi Berpesan Agar Tidak Membully Sesama Temennya

SHARE

Publik-News.com – Presiden Joko Widodo berpesan kepada seluruh anak nusantara maupun terhadap ribuan anak yang hadir dalam acara peringatan hari anak nasional agar tidak melakukan bully, mengejek, mencemooh, dan tidak boleh mencela temannya.

Menurut Jokowi kesemua perbuatan itu tidak boleh dilakukan oleh anak nusantara, semestinya kata Jokowi semua anak harus saling mendukung satu sama lain untuk rajin belajar agar menjadi anak nusantara yang pintar.

“Saya titip pesan tidak boleh membully teman-temannya, tidak boleh mengejek temannya, tidak boleh mencemooh, tidak boleh mencela temannya juga tidak boleh,” ujar Jokowi saat menghadiri hari anak nasional di Lapangan Pauh Janggi, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (23/7/2017).

lebih lanjut Jokowi berharap agar anak-anak nusantara harus memiliki sikap tenggang rasa saling menghargai antarsesama temannya dengan saling membantu dan menolong teman-temannya.

“Kalau ada temannya yang sakit harus di ditengok, kalau pas nengok jangan lupa bawa roti bawa makanan biar cepat sembuh,” kata Jokowi.

SHARE
Comment