Pesan KH. Farouq bin Alawy Muhammad Sampang Kepada Yusril

Pesan KH. Farouq bin Alawy Muhammad Sampang Kepada Yusril

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan (DPP PBB) Yusril Ihza Mahendra menyambangi Pondok Pesantren Pesantren Attaroqi, Sampang, Madura.

Di Pondok itu, Yusril bertemu langsungsung dengan pengasuh Pondok, KH Farouq bin Alawy Muhammad. Dalam kesempatan itu, dialog tentang banyak hal antara Sang Kyai dan Yusril, diselepi dengan canda dan tawa.

Kyai Faruq berpesan kepada pakar hukum tata negara ini agar tetap konsisten berjuang atas dasar Islam dan cita-cita kebangsaan Indonesia. Kyai Farouq yang merupakan putra ulama karismatik Madura, Alm KH Alawy Muhammad itu juga meminta agar Yusril membela ormas-ormas Islam, para ulama, muballigh dan habaib yang dizalimi dengan cara semena-mena oleh pihak manapun juga.

Yusril menjawab dengan lugas bahwa dirinya selama ini memang konsisten membela Islam dan harkat dan martabat bangsa. Diketahui, selama ini Yusril memang berada pada barisan terdepan membela para ulama, asatidz dan habaib yang dikriminalisasi oleh aparat penegak hukum.

“Ketika banyak orang mulai takut melakukan pembelaan, kami PBB tetap bersuara lantang membela Islam yang menjadi asas perjuangan PBB,” pungkas Yusril dalam jumpa pers dengan wartawan usai pertemuan dengan para kyai di Pondok Pesantren Attaroqi, Sampang, Madura, Minggu (13/8/2017). PN

Comment