Pesta Gay ‘The Wild One’ Dinilai Ciderai Pancasila

Pesta Gay ‘The Wild One’ Dinilai Ciderai Pancasila

SHARE

Publik-News.com – Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Sodik Mujahid menegaskan pesta seks kaum gay sangat bertentangan dengan jati diri bangsa yang menganut ideologi pancasila. Sebab, kultur bangsa Indonesia sangat berbeda jauh dengan orang barat.

Hal ini ia katakan untuk menanggapi adanya penggerebakan yang dilakukan polisi terhadap prostitusi gay ‘The Wild One’ di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

“Kultur dan sejarah bangsa kita sebagai bangsa timur sangat beda dengan kultur dan sejarah bangsa barat Khusus bangsa Indonesia kulturnya diperkuat dalam rumusan Pancasila, khususnya Sila Ketuhanan Yang Maha Esa dan Kemanusian Yang Adil dan Beradab,” ujar Sodik saat dihubungi, Senin (22/5/2017).

Sodik manilai apabila persoalan ini terus dibiarkan maka nilai-nilai pancasila bisa hancur dengan sendirinya. Karena hal itu berlawanan dengan jati diri bangsa yang diamanatkan para pendiri bangsa, seperti Soekarno.

“Sekali kita lengah apalagi dengan segaja membuka pintu formal dengan legalitas maka hancurlah jati diri bangsa Indonesia yang berakar pada nilai-nilai Pancasila tersebut,” tegas politisi Partai Gerindra itu.

Maka itu, Sodik meminta pihak kepolisian menindak tegas pelaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) agar hal ini tidak merambat dan menjadi kultur baru di Indonesia.

“Kepada aparat keamanan dan atau penegak hukum diminta lebih waspada, cermat, cepat dan tegas menenindaknya,” ungkapnya.

Dari 141 orang yang sudah diamankan polisi, terdapat 4 WNA yang berasal dari warga negara asing (WNA) Malaysia, Singapura dan Hongkong. Mereka diketahui sedang melakukan pesta seks gay di lantai 3 ruko.

Event prostitusi ini tersebar dibebera lantai ruko, termasuk di ruangan fitnes. Di lantai dua sedang berlangsung pesta seks striptis dan lantai tiga tempat pesta seks spa.

“Pemeriksaan masih berlangsung, termasuk orang-orang yang menyelenggarakan acaranya,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono, Senin (22/5/2017).(Fq)

SHARE