Petugas Bandara Manado Ditampar, Pelakunya Istri Jendral Polisi

Petugas Bandara Manado Ditampar, Pelakunya Istri Jendral Polisi

SHARE

Publik-News.com – Kadiv Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto membenarkan jika pelaku insiden penamparan terhadap Bandara Sam Ratulangi, Manado, merupakan istri dari perwira Kepolisian. Pelaku diketahui berinisial JOM

“Benar, (perempuan tersebut adalah istri) Brigjen Johan Summampow,” kata Setyo di Jakarta, Rabu malam, 5 Juli 2017.

Menurutnya, kedua belah pihak saat ini sudah melayangkan laporan ke polisi, yakni Petugas Avsec Petugas Avsec telah melaporkan ke Polsek Bandara Sam Ratulangi, begitu juga dengan JOM

“Keduanya sudah bikin laporan polisi. Dia (JOM) merasa tersinggung atau tidak terima ditegur, tegurannya kurang pas atau bagaimana. Petugas Bandara (melaporkan tindak pidana) penganiayaan ringan,” kata Setyo.

Seperti diketahui, awal mula dari kejadian ini di terminal keberangkatan pada bagian pemeriksan X-ray pada pukul 07.30 WIB, Rabu (5/7). Petugas bandara berinisial AM kemudian meminta JOM melepas jam tangannya untuk dimasukkan di X-ray sesuai aturan yang ada.

“Pelaku (JOW) tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai pada bagian lengan korban,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo saat dihubungi terpisah.

Setelah JOM memukul AM, datang salah satu petugas berinisial EW untuk melerai.

“Tetapi pelaku memarahi dan memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri,” sambung Ibrahim.(Fq)

Comment