Pidato Politik SBY Dinilai Untuk Mendongkrak Ektabilitas Agus-Sylvi

Pidato Politik SBY Dinilai Untuk Mendongkrak Ektabilitas Agus-Sylvi

SHARE

Publik.News.com-Direktur Eksekutif Voxpol Cente, Pangi Syarwi Chaniago menilai pidato politik SBY, Rabu (2/11/2016)  di Cekeas adalah bentuk untuk mendongkrak ektabilitas Agus-Sylvi dalam bursa Pilkada DKI.

Pangi mengatakan demonstrasi 4 november  menjadi momen yang penting karena selain nantinya akan diikuti ratusan ribu pendemo, kasus ini juga sudah menjadi perhatian publik yang sangat luas.

Pangi menambahkan, dengan kondisi perpolitikan saat ini yang cukup panas, SBY tiba-tiba hadir untuk memberi kesan bahwa dia dan Partai Demokrat hadir untuk selalu bersama rakyat untuk menegakan keadilan.

“SBY saya kira berhasil mendapatkan momentum politik yang cukup bagus. Mengapa SBY melakukan konferensi pers sebelum aksi 4 November?” katanya,kamis (3/11/2016)

“SBY pintar dan lincah membaca momentum politik. Pesan dan simbol yang dipancarkan SBY via konferensi pers bisa memompa dan menaikkan bobot elektoral Agus,” tutur Pangi.

Sebelumnya, SBY menggelar konfrensi pers di Cikeas, Rabu (2/11/2016). SBY menyampaikan banyak hal terkait, rencana 4 november,  penistaa agama, dan kinerja intelejen (faruq)

 

 

SHARE
Comment