Pihak Hotel Gaia Cosmo Yogyakarta Menghilangkan Barang Konsumennya

Pihak Hotel Gaia Cosmo Yogyakarta Menghilangkan Barang Konsumennya

SHARE

Publik-News.com – Penghuni Gaia Cosmos Hotel Yogyakarta bernama Wahyu Hartono marah besar karena kunci dan STNK mobilnya dihilangkan oleh oknum security bernama Karman. Sudah tiga harian kunci dan STNI mobil jenis Toyota Kijang Inova bernomor Polisi AA 9454 KZ itu dihilangkan.

Sudah tiga harian Wahyu Hartono tak bisa menggunakan mobilnya untuk beraktifitas. Dia hanya termenung di hotel yang beralamat di Jl. Ipda Tut Harsono (Timoho) No. 16, Umbulharjo Daerah Istimewa Yogjakarta 55165.

“Pihak Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta menghilangkan kunci mobil saya sejak kemaren Sabtu, 22 Juli 2017 jam 23.50 WIB,” ujar Wahyu kepada Publik-News, Senin, (25/07/17)

Menurut Wahyu, pihak hotel mengaku akan bertanggung jawab atas barang miliknya yang dihilangkan oleh oknum security tersebut. Hal itu didasarkan Wahyu pada pernyataan asisten manager Hotel bernama Harry Setiawan. Bahkan manager hotel Ivan Andries berjanji akan menemui dirinya.

Namun sayang, janji tinggal janji. Sebab, sampai pukul 02:00 Selasa (25/7/2017) dini hari, sang manjer hotel belum juga menemui Wahyu. Dia lantas berencana akan membawa kasus ini pada persoalan hukum.

“Saya mau tahu seperti apa tanggung jawabnya? Hukum pidana atau perlindungan hak konsumen sedang dipertimbangkan,” tutup Wahyu Harto sambil menunggu kedatangan pihak jendral manager hotel. (LatiF)

Comment