PKS: Prabowo Layak Capres 2019

PKS: Prabowo Layak Capres 2019

SHARE

Publik-News.com – Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid atau HNW menilai langkah Partai Gerindra untuk mencalonkan Prabowo Subianto pada Pilres 2019 sebagai langkah yang tepat.

Menurut HNW, pencalonan Prabowo sebagai Prabowo sebagai capres bisa membuat peta politik semakin seru. HNW menilai Prabowo sebagai sosok yang layak kembali dicalonkan pada Pilpres 2019.

“Menurut saya sih beliau layak untuk dicalonkan lagi beliau tetap jadi tokoh, tidak ada masalah hukum, dan tidak kontroversi, kemudian tidak membuat menjadi tercemar, kenegarawan beliau sudah terbukti dan luar biasa,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

HNW menilai sosok Prabowo mempunyai sifat kenegarawanan yang kuat. Ini didasarkan pada sikap politik Prabowo pada Jokowi seakan tidak memperlihatkan situasi yang panas. Belum lagi, Prabowo menerima mencalonkan Anies sebagai Cagub DKI, padahal Anies sebelumnya menjadi tim sukses Jokowi-Jk saat Pilpres 2014.

“Kalau dicalonkan punya kewajaran dan¬†Gerindra¬†juga partai yang solid tetap memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,” kata Wakil Ketua MPR itu.(fq)

SHARE
Comment