Polda Metro Jaya Janji Intensifkan Patroli Selama Ramadhan

Polda Metro Jaya Janji Intensifkan Patroli Selama Ramadhan

SHARE

Publik-News.com – Kepolisian Polda Metro Jaya bersama jajarannya akan melakukan kegiatan cipta kondisi selama bulan Ramadhan ini dengan malakukan patroli. Kegiatan cipta kondisi ini akan dilakukan disetiap Polees-Polres yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan tujuan dari cipta kondisi potroli ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan umat islam dalam menjalankan ibadahnya dari kenakalan anak remaja.

“Harapannya jangan sampai ada kegiatan yang merusak bulan Ramadan ini. Terutama kegiatan gangstrer ya. Atau kebut kebutan. Artinya kami akan menindak setiap kegiatan kebut kebutan, apalagi melukai orang,” ujar Argo kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan (29/5/2017).

Menurut Argo, pihak kepolisian akan tindak tegas secara hukum apabila ada yang ingin mengacaukan suasana bulan ramadhan ini.

“Pokoknya di bulan puasa ini, yang mengacaukan akan kami tindak. Kalau ada pidana, kami akan lakukan penyelidikan. Kalau ada beberapa sajam yang kami sita, akan kami lakukan penyidikan sampai selesai,” tegas Argo. (TK)

SHARE