Polda Metro Jaya Serukan Masyarakat Tak Takut Serangan Bom

Polda Metro Jaya Serukan Masyarakat Tak Takut Serangan Bom

SHARE

Publik-News.com – Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya berjanji akan melakukan pengamanan tempat-tempat keramaian atau tempat berkumpulnya masyarakat, seperti di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, tempat meledaknya bom, secara intensif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pengamanan tempat berkumpulnya masyarakat itu akan melibatkan Polres-polres di Wilayah Polda Metro Jaya. Menurut Argo, masyarakat tak perlu khawatir dan takut melakukan akifitas.

“Pasca ledakan bom kemeren yang terjadi di halte kampung melayu jakarta timur tentunya dari pihak kepolisian menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu ragu takut berkaitan dengan kejadian itu, ” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017).

Menurut Argo dalam patroli pengamajan nanti pihaknya akan menurunkan anggotanya yang berasal dari anggota kepolisian polres-polres se Jakarta serta satuan Shabara Polda Metro Jaya yang ditugaskan untuk mengamankan wilayahnya masing-masing.
“Nanti dari Polres, Shabara Polda Metro tentunya akan dilibatkan melakukan kegiatan patroli untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kembali kejadian itu,” tegas Argo. (TK)

SHARE
Comment