Polda Metro Mengaku Belum Menerima Surat Pemberitahuan Aksi 55

Polda Metro Mengaku Belum Menerima Surat Pemberitahuan Aksi 55

SHARE

Publik-News.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku pihaknya belum menerima surat pemberitahuan terkait adanya aksi bela islam pada jumat, (5/5/2017) besok.

“Kita belum mendapatkan konfirmasi akan ada aksi 55. Kita tunggu saja nanti,” kata Argo saat dihubungi, Selasa (2/5/2017).

Argo mengatakan belum bisa berkomentar lebih jauh terkait aksi ini, apakah akan ada pengawalan dari polisi atau tidak

Argo memastikan akan memberikan penjelasan setelah menerima surat pemberitahuan yang nantinya aksi ini diberi ijin atau tidak.

“Saya tidak berkomentar dulu ya. Tapi tunggu saja kegiatan itu ada atau tidak, pemberitahuan itu ada atau tidak,” kata Argo.

Sebelumnya, Tim advokasi GNPF-MUI Kapitra Ampera mengatakan tujuan aksi ini untuk memastikan majelis hakim memberikan hukuman maksimal terhadap terdakwa penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Sementara aksi ini nantinya akan dilakukan setelah salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal yang dilanjutkan dengan melakukan long march menuju Mahkamah Agung (MA).

“Kami mengajak untuk aksi damai dan simpatik menjaga keadilan hukum Ahok harus dihukum maksimal,” ujar Kapitra, Jakarta, Senin (1/5/2017).(Fq)

SHARE
Comment