Polisi: Ada Keterlibatan Perempuan Saat Pembacokan Hermansyah

Polisi: Ada Keterlibatan Perempuan Saat Pembacokan Hermansyah

SHARE

Publik-News.com – Polisi saat ini masih memburu tiga pelaku lainnya atas insiden pambacokan terhadap Hermansyah. Satu pelaku diduga adalah seorang perempuan.

“Total pelaku ada lima orang. Kami masih kejar tiga pelaku lainnya, yang mana satu di antaranya perempuan,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Rabu (12/7/2017).

Tiga pelaku yang belum ditangkap, dua pelaku itu adalah ¬†Erick (20) dan Domamce (21). “Untuk yang perempuan masih didalami lagi, apakah ikut terlibat atau tidak,” imbuhnya.

Sebelumnya, polisi pelaku pembacok Hermansyah berhasil ditangkap polisi. Dari lima pelaku, 2 pelaku yang diamankan polisi, yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Keduanya diketahui sebagai debt collector

Penangkapan itu dilakukan oleh tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok dan Polres Metro Jaktim di Jl Raya Sawangan, Depok, pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Penangkapan ini berdasarkan keterangan istri Hermansyah, Iriana. Iriana memberikan tiga gambaran tiga pelaku yang kemudian dibuatkan sketsa wajah oleh seorang pelukis. (Fq)

 

SHARE
Comment