Polisi Belum Pastikan Bom Molotov di Rumah Dirut Transjakarta Terkait Aksi Mogok...

Polisi Belum Pastikan Bom Molotov di Rumah Dirut Transjakarta Terkait Aksi Mogok Karyawan

SHARE

Publik-News.com – Polisi tengah menyelidiki motif dibalik pelemparan bom molotof oleh orang tak dikenal terhadap rumah pribadi Direktur Utama Transjakarta, Budi Kaliwono di Jalan Banteng II Jati Pulogadung Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono tak ingin berandai-andai kasus peristiwa bom molotov di rumah Dirut Transjakarta ada kaitannya dengan aksi mogok karyawan Transjakarta.

“Kita juga masih selidiki kaitannya dengan rencananya mogok karyawan. Pendalaman masih dilakukan oleh penyidik,” ujar Argo Kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Menurut Argo, sampai saat ini polisi masih tengah mencari dan mengumpulkan barang bukti dengan cara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) apakah bom molotov tersebut ada kaitannya dengan mogok karyawan Transjakarta. Barang bukti yang tengah dikumpulkan juga dengan cara meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

“Kita masih lakukan lidik, mencari-cari olah TKP, ada induktif yang kita lakukan. Nanti kan tentukan barbuk, apa yg dilempar, nanti di sana keterangan saksi-saksi,” jelas Argo

Diberitakan sebelumnya, Ratusan karyawan Transjakarta melakukan aksi demonstrasi di depan kantor pusat PT. Transjakarta di Cawang Jakarta Timur, Senin, 12/6/2017. Mereka menuntut kenaikan upah serta pengangkatan menjadi karyawan tetap. karyawan Transjakarta mengancam akan mogok kerja. Apabila tuntutan mereka tidak dipenuhi oleh Direksi Transjakarta. (TK)

SHARE
Comment