Polisi Belum Pastikan Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

Polisi Belum Pastikan Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

SHARE

Publik-News.com – Polres Tangerang Selatan telah malakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pribadi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Jazuli Juwaini yang diduga menjadi sasaran tembak orang tak dikenal. Rumah Jazuli ini berada di Ciputat, Tengerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto belum dapat memastikan bahwa pecahnya kaca rumah pribadi anggota DPR tersebut akibat tembakan atau benda lain.

“Kami harus pastikan dulu dari hasil olah TKP Puslabfor, apakah itu terjadi karena benda yang masuk dari luar atau dari dalam rumah,” ujar Fadli kepada wartawan di Mapolres Tangsel, Banten, Kamis (4/5/2017).

Menurut Fadli berdasarkan olah TKP pertama, dari rumah tersebut polisi tidak menemukan adanya proyektil peluru maupun benda tumpul lainnya. Oleh sebab itu, kata Fadli, pihak kepolisian dari pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri kembali akan melakukan olah TKP kembali untuk memastikan insiden tersebut apakah akibat penembakan atau benda lainnya. (TK)

SHARE
Comment