Polisi Buru Dua Pelaku Penusukan Paspampres Sampai ke Madura

Polisi Buru Dua Pelaku Penusukan Paspampres Sampai ke Madura

SHARE

Publik-News.com – Polres Metro Jakarta Pusat berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur dalam rangka memburu pelaku penusukan terhadap dua orang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di kawasan Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat. Dua pelaku ini didiuga melarikan diri ke Madura, Jawa Timur.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto mengatakan pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran pelaku penusukan Paspampres kemadura itu sesuai dengan identitas para pelaku.

“Ya kita terjunkan satu tim untuk memburu dua orang pelaku, di Jakarta dan sekitarnya. Lalu ke Madura juga. Kita juga kan punya orang, sudah kita dampingi di sana di Madura,” ujar Suyudi saat dihubungi, Senin (8/5/2017).

Lebih lanjut, Suyudi mengatakan, pihaknya telah perintahkan jajarannya untuk mengejar dua pelaku tersebut sejak dua Minggu lalu.

“Kita sudah perintahkan tim dari dua Minggu lalu,” ungkap mantan Kapolres Bogor Kota itu.

Untuk diketahui Sebelumnya diberitakan, dua orang anggota Paspampres di tusukan oleh tiga orang pria tak dikenal pada Senin (24/4/2017) lalu di kawasan Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam kasus tersebut polisi berhasil menangkap seorang pelaku dari tiga orang pelaku penusukan terhadap paspampres. Hingga kini polisi masih mengejar dua orang pelaku penusukan yang belum tertangkap. (TK)

SHARE
Comment