Polisi Buru Ketua Komplotan Perampokan Sadis di Daan Mogot

Polisi Buru Ketua Komplotan Perampokan Sadis di Daan Mogot

SHARE

Publik-News.com – Polisi tengah memburu ketua komplotan perampokan yang disertai pembunuhan terhadap korbannya bernama Davidson Tantoni (31) di (SPBU) di Daan Mogot Cengkareng, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan telah menerjunkan anggotanya untuk memburu ketua komplotan perampokan perampokan dan pembunuhan sadis tersebut.

“Untuk kaptennya masih kita cari. Anggota masih di lapangan untuk mencari pelakunya,” ujar Argo kepada, wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Namun Argo tidak menyebut identitas ketua komplotan dalam kasus ini. Hanya saja, lanjut Argo, ketua komplotan ini sudah mengatur stretegi untuk melancarkan aksinya kepada anak buahnya sebelum korban Davidson Tantoni (31) dirampok dan dibunuh.

“Tentu yang mengatur kapten atau ketua kelompokmya situ. Ya kita tunggu saja setelah kita tangkap kita tahu,” jelas Argo

Dalam kasus ini polisi telah berhasil mengkap empat orang tersangka yang merupakan anak buah dari ketua komplotan yang saat ini masih diburu polisi. (TK)

SHARE