Home Hukum Polisi Buru Pemilik Mobil Pengangkut Logistik Pendemo di Rumah SBY

Polisi Buru Pemilik Mobil Pengangkut Logistik Pendemo di Rumah SBY

109

Publik-News.com – Aparat kepolisian tengah menulusuri pemilik mobil Terrano yang digunakan sebagai pengangkut logistik massa aksi di rumah pribadi Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta beberapa hari lalu.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, berdasarkan hasil penelusuran dari Samsat yang tertera di STNK, nama pemilik mobil yang bernomor polisi B 2124 ZO itu bernisial YP. Alamat pemilik mobil ini diketahui berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Pemilik mobil berwarna hitam jenis Nissan Terrano itu diketahui berinisial YP dan beralamat di Duren Sawit, Jakarta Timur,” kata Argo, kepada wartawan, di Mpolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Argo menyebutkan bahwa aparat kepolisian sudah mendatangi pemilik mobil sebagaimana tertera di STNK. Namun sayang, pemilik mobil tersebut sudah pindah. “Lalu kita telusuri ke sana, ternyata yang bernama tersebut sudah pindah lama,” ucap Argo.

Tak mau putus asa, dia menjelaskan bahwa aparat kepolisian tidak tinggal diam kendati pemilik mobil sudah pindah rumah. Alamat tempat tinggal YP yang baru, kata dia, masih dalam proses penulusuran. (TK)

Comment