Polisi Buru Tersangka Lain dalam Kasus Izin Garam Impor

Polisi Buru Tersangka Lain dalam Kasus Izin Garam Impor

SHARE

Publik-News.com – Direktur Tipideksus Bareskrim Mabes Polri terus menelusuri kasus penyalahgunaan izin impor yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Garam Achmad Boediono serta untuk membongkar pihak-pihak lain yang terlibat .

Direktur Tipideksus Bareskrim, Brigjen Agung Setya, mengatakan pihaknya saat ini tengah memburu pelaku lain yang ikut terlibat dalam kasus penyalahgunaan izin impor garam tersebut.

“Masih ada tersangka lain yang dikejar. Semua yang terlibat pasti ditindak,” ujar Agung Setya, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).

Agung Setya menyebut bahwa pihaknya juga telah memeriksa sebanyak delapan saksi dalam kasus penyalahgunaan izin impor garam tersebut mulai dari bagian gudang, sampai dengan bagian tehnis pemasaran.

“Iya delapan staf sudah diperiksa. Mulai bagian gudang sampai pemasaran. Semua yang terlibat,” jelasnya.

Untuk diketahui sebelumnya Direktur Utama PT Garam, Achmad Boediono sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri karena dianggap menyalahgunakan izin impor garam Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberikan rekomendasi mengenai impor garam konsumsi kepada PT Garam. Tapi, Achmad mengubah rencana impor garam konsumsi menjadi garam industri. (TK)

SHARE
Comment