Polisi Dalami Jaringan Narkoba Dengan Tersangka Artis Pretty Asmara

Polisi Dalami Jaringan Narkoba Dengan Tersangka Artis Pretty Asmara

SHARE

Publik-News.com – Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap pengedar narkoba dengan tersangka artis Prety Asmara beserta 7 orang rekannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi akan dalami jaringan narkoba ini dengan memintai keterang terhadap tersangka Artus Pretty Asmara guna mengungkap jaringan yang memberikan suplai narkoba kepadanya.

“Namanya pelaku tidak semuanya langsung dibuka a sampai z. Tapi kita perlu suatu teknis bagaimana penyidik bisa mengorek, sedang kita lakukan,”ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya,Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Menurut Argo Pretty Asmara memang negatif tidak menggunakan narkoba, tapi kata Argo peran Pretty Asmara dalam kasus ini sebagai perantara ketujuh rekannya untuk mendapatkan barang haram tersebut.

 

“Yang inisial,P sudah kita lakukan penahanan kemudian yang 7 orang yang ikut kita amankan. Kemarin setelah kita lakukan tes urin positif kemudian kita ajukan sistem terpadu ke BNN,”kata Argo.

Untuk diketahui polisi menangkap Artis Prety Asmara berserta tujuh orang rekannya disebuah Hotel Grand Mercure Jakarta Pusat pada hari minggu 16/7/2017. (TK)

SHARE
Comment