Polisi Dalami Motif Pembakaran Karangan Bunga Ahok

Polisi Dalami Motif Pembakaran Karangan Bunga Ahok

SHARE

Publik-News.com – Karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama – Djarot Syaiful Hidayat yang terpasang di area Balai Kota Jakarta dibakar oleh Ratusan massa aksi dari berbagai kalangan buruh saat melakukan unjuk rasa dalam rangka memperingati hari buruh internasional (May Day) 1 mei 2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan menyelidiki motif dibalik pembakaran karang bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama – Djarot Syaiful Hidayat tersebut.

“Ya tentunya kita akan melihat pembakaran bunga itu masuk seperti apa. Kami melakukan penyelidikan dulu,” ujar Argo saat dihubungi wartawan, Selasa (2/5/2017).

Lebih lanjut Argo menjelaskan sebelum aksi unjuk rasa may day di laksanakan pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan koordinator lapangan massa aksi agar saat aksi berlangsung tidak merusak apa saja yang ada disekitar lokasi aksi.

“Sudah, sudah kita kasih tahu, ke korlapnya udah kita sampaikan. Kita sudah lakukan-lakukan rapat sebelum may day itu. Pas terjadi pembakaran kan langsung kita padamin biar tidak terjadi apa-apa,” jelas Argo. (TK)

SHARE
Comment