Polisi Janji Segera Tangkap Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Daan Mogot

Polisi Janji Segera Tangkap Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Daan Mogot

SHARE

Publik-News.com – Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana berjanji akan segera menangkap pelaku perampokan sekaligus pembunuhan terhadap korbannya yang bernama Davidson Tantoni (31) di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Suntana pihaknya telah menerjunkan anggotanya kelapangan untuk memburu pelaku dan semoga kata Suntana dalam waktu dekat pelakunya tertangkap.

“Anggota sudah berada di lapangan untuk melakukan penyidikan dan penindakan. Insya allah dalam waktu dekat kita sudah bisa menangkap,” ujar Suntana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Diakuinya memang ada sejumlah kelompok geng perampokan di wilayah Jabodetabek yang menggunakan metode modus mirip seperti kejadian perampokan di SPBU Daan Mogot itu. Ia mengaku, pihaknya sudah mengidentifikasi kelompok-kelompok pencurian tersebut.

“Yang jelas kita sudah punya kelompok-kelompok apabila kejadian, kita sudah mengerti ini kelompok mana, tapi terkadang kan timbul saja kelompok baru yang melakukan aksinya,” kata Suntana.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi perampokan bersenjata api (senpi) yang diketahui dilakukan oleh empat orang saat melancarkan aksinya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Atas kejadian tersebut, seorang pria, Davidson Tantoni (31) tewas mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala sebelah kanan. (TK)

SHARE