Polisi Kebingungan Ada Mobil Ditinggal Pemiliknya di Depan Kantor Kemenkes

Polisi Kebingungan Ada Mobil Ditinggal Pemiliknya di Depan Kantor Kemenkes

SHARE

Publik-News.com – Polisi masih mencari tahu terkait keberadaan mobil Nissan Grand Livina berwarna putih B-2974-SKN yang ditinggal pemiliknya di depan kantor Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dini hari tadi.

Mobil itu diketahui ditinggal pemiliknya di jalur cepat Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

“Kita juga nggak tahu (kenapa), tahunya ada mobil di tengah jalan, terus kita derek ke sini, kita amankan. Kalau ada pemiliknya nanti ya kita kasih. Tapi surat-suratnya bisa tunjukkan kelengkapan dokumennya,¬†gitu¬†saja,” kata Kanitserse Polsek Setiabudi Kompol Tri ditemui di Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

Tri menjelaskan pihaknya menemukan mobil itu dalam keadaan tidak terkunci. mobil itu akhirnya diderek ke kantor Polsek pada pukul 01.00-01.30 WIB.

“Tugas kita untuk mengamankan supaya tidak jatuh ke tangan pihak yang tidak kita inginkan,” tutur Tri.

Ia berencana akan menghubungi pemilik mobil itu melalui telepon sesuai dengan pelacakan pada nomor polisi mobil. Ia mengaku akan melepas mobil itu asalkan pemiliknya membawa surat-surat yang lengkap.

“Yang penting bawa surat-suratnya, BPKB, STNK. Mobilnya di luar pas belokan karena tadi di sini kan parkirnya penuh,” tutur Tri. (Fq)

SHARE
Comment