Polisi Kebingungan Ponsel Habib Rizieq Berada di Tangan Ketua FPI DPP Jakarta

Polisi Kebingungan Ponsel Habib Rizieq Berada di Tangan Ketua FPI DPP Jakarta

SHARE

Publik-News.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku masih mencari tahu alasan keberadaan ponsel milik Habib Rizieq di tangan Ketua FPI DPD DKI, Muchsin Alatas.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu kedatangan Habib Rizieq yang sedang umroh untuk dikonfrontir terkait adanya komunikasi dengan Firza Husein.

“Makanya saya baru mau periksa Habib Rizieq, dia belum datang. Nanti setelah kami periksa, baru kami tahu. Karena Muchsin juga belum diperiksa,” kata Argo, Kamis, 4 Mei 2017

Sementara itu, Penasihat hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan ponsel yang disita polisi bukanlah milik kliennya. Ia meyakini ponsel yang disita polisi adalah milik anggota FPI.

“Tidak benar itu. Memang ada, tapi bukan punya Rizieq. Mungkin hanya ponsel genggam anggota FPI yang lainnya,” ujar Sugito.

Sebelumnya, pihak kepolisian mengklaim sudah menyita ponsel Habib Rizieq dari tangan Muchsin Alasat dan menemukan komunikasi antara Habib Rizieq dengan Firza Husein.

“Dari orang lain. Dari Muchsin,” kata Argo, Rabu 3 Mei 2017.(Fq)

SHARE
Comment