Home Hukum Polisi Kesulitan Cari Keberadaan Iwan Bopeng

Polisi Kesulitan Cari Keberadaan Iwan Bopeng

Publik-News.com – Aparat kepolisian belum juga berhasil menangkap Iwan Bopeng, pendukung paslon nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Syaiful Hidayat, yang melakukan intimedasi terhadap KPPS dan mengancam akan memotong anggota TNI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki untuk mencari tahu keberadaan Iwan Bopeng. “Masih dalam penyelidikan. Kita tunggu saja ya. Bagaimana nanti penyidik ,” kata Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Argo menambahkan diririnya masih belum tahu, apakah Iwan berpotensi sebagai tersangka atau tidak. Maka itu, Argo bilang, kerja kepolisian harus ditunggu karena dirinya masih belum mendapatkan laporan dari penyidiknya.

“Ya kita tunggu aja. Bagaimana nanti penyidik. Belum ada. Jadi kami masih mencari tahu dia ada di mana posisinya. Sedang kami lakukan penyelidikan ada di mana dan aparat masih bekerja,” jelas Argo.

Sebelumnya Iwan Bopeng dikabarkan mengamuk di sebuah tempat pemungutan suara (TPS) di kawasan Jakarta Timur pada Ahad (19/2) lalu. Bopeng membuat kericuhan dengan kata-kata, “tentara gue potong di sini, apalagi elu,” dan video ini pun mendadak ramai di perbincangkan di media sosial. (AN)

Comment