Home Hukum Polisi Masih Introgasi Roro Fitria Soal Kasus Narkoba

Polisi Masih Introgasi Roro Fitria Soal Kasus Narkoba

Publik-News.com – Penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada artis seksi Roro Fitria terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkotika. Hal ini dilakukan untuk mencari barang bukti tambahan.

“Sekarang masih di Polda,”kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan kepada VIVA, dikutip Publik-News.com, Kamis (15/2/2018).

Roro Fitria ditangkap polisi di rumahnya, Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekira pukul 12:30 WIB, Rabu (14/2/2018).

Penangkapan kepada Roro Fitria ini berdasarkan laporan masyarakat dan kemudian ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Hasil penelusuran, polisi menciduk pengedar berinisial WH sebelum Roro Fitria ditangkap. WH diduga sebagai penjual narkoba jenis sabu kepada artis yang kerap memamerkan kekayaan tersebut.

WH ditangkap pukul 10.20 WIB di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat. barang bukti yang disita dari WH adalah 2,4 gram sabu-sabu yang ada di dalam bungkus rokok, sebuah handphone merek samsung sebagai alat komunikasi pemesanan sabu dengan Roro Fitria. (PN).

Comment