Home Hukum Polisi Ogah Proses Laporan Kasus Penghinaan Ulama Inul Daratista

Polisi Ogah Proses Laporan Kasus Penghinaan Ulama Inul Daratista

125

Publik-News.com – Penyanyi dangdut Inul Daratista sudah dilaporkan oleh Advokat Peduli Ulama ke Polda Metro Jaya. Namun, penyidik belum siap menindalanjuti laporan penghinaan ulama yang diduga dilakukan Inul media sosial (Sosmed) Instagram pribadinya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan laporan yang disampaikan Advokat Peduli Ulama tentang kasus Inul tersebut belum dapat diproses atau ditindaklanjuti. Sebab, kata Argo, alat bukti yang dijadikan laporkan Advokat Peduli Ulama cukum mimin.

“Belum jadi dilaporkan, karena kurang lengkap bukti-bukti nya,” ujar Argo saat di konfirmasi, Rabu (29/3/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu anggota tim Advokat Peduli Ulama’ Dahlia Zen yang melaporkan Inul. Dia berujar bahwa pihaknya akan membawa bukti lainnya untuk memperkuat laporan kepada penyidik.

“Dilanjut lagi besok soalnya kami mau nyari tambahan barang bukti untuk memperkuat dan dalam minggu ini akan kita selesaikan” kata Dahlia saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui, sebelumnya Inul menulis komentar di Intagram pribadinya dengan kata “Aku bisa bayangin yang pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex sykpe itu piyeee ciritane bisa jadi panutan????! jgn merusak moral kita soal rasis-sara-dan agama. Aku gak main politik,”. (TK)

Comment