Polisi Periksa 5 Orang Saksi Terkait Tragedi Penembakan Di Semanggi

Polisi Periksa 5 Orang Saksi Terkait Tragedi Penembakan Di Semanggi

SHARE

Publik-News.com – Penyidik Polres Jakarta Pusat tengah menyelidiki aksi penembakan terhadap Irenius (21) yang terjadi di kawasan Semanggi Jakarta Selatan pada Selasa (21/3/2017) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan polisi saat ini tengah memeriksa lima orang saksi terkait kasus tersebut.

“Sedang didalami polres Jakpus. Sudah lima saksi diperiksa, kemudian juga penyidik polres jakpus sudah ke rumah sakit dan kita amankan pelurunya” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Menurut Argo peristiwa bermula ketika korban bersama 6 temannya memesan minuman di Palza Barat Senayan, Jakpus pada Selasa (21/3) dini hari. Di situ, korban bertemu dengan pelaku yang kemudian saling bertatapan mata hingga cekcok mulut dengan Sendi dan Rudy, teman korban.

Kemudian korban bersama temenya lari memakai mobil lalu pelaku mengejar dengan menggunakan motor. pelaku kembali menembak dua kali ketika korban memutar balik mobilnya di HI. saat itu korban tertembak di bagian punggungnya.
“Korban dirawat di RS Pelni atas kejadian tersebut,” kata Argo. (TK)

SHARE
Comment