Polisi Periksa Dua Saksi Pelapor Kasus Fahri Hamzah

Polisi Periksa Dua Saksi Pelapor Kasus Fahri Hamzah

SHARE

Publik-News.com-Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro hari ini memeriksa dua saksi pelapor atas dugaan kasus penghasutan yang dilakukan Fahri Hamzah saat demo 4 November, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 28 November 2016.

Dalam pemeriksaan ini,  dua saksi tersebut terdiri dari saksi mata yang melihat langsung dan berada di lokasi, yakni Trijahja Budi Wibowo. Sedangkan satunya yaitu Sylver.

“Kami mungkin pemeriksaan pertama. Di sini kami juga membawa saksi pelapor,” kata Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Sylver Matutina, selaku pelapor kasus tersebut, saat tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 28 November 2016.

Menurut Sylver, dalam laporannya ia menyerahkan dua alat bukti untuk diserahkan ke pihak kepolisian, yakni salah satunya berupa rekaman video orasi Fahri saat demo beberapa waktu yang lalu

“Barang bukti rekaman kami mengambil dari website yang diunggah sendiri oleh saudara Fahri Hamzah. Website fahrihamzah.com langsung punya dia. Selain dari itu dari saksi pelapor, ada dua,” ujar Sylver.(faruq)

SHARE
Comment