Home Hukum Polisi Selidiki Aksi Mahasiswa Metotong Ayam di Kepala Jokowi

Polisi Selidiki Aksi Mahasiswa Metotong Ayam di Kepala Jokowi

Publik-News.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait adanya unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan memperlihatkan memotong ayam di gambar kepala Presiden Jokowi dan Wakil Presdien Jokowi. Aksi mahasiswa ini sempat viral karena tersebar di media sosial, Youtube.

“Diselidiki dulu, kapan kejadiannya, itu kan beredarnya video itu di medsos. Nanti kita selidiki dulu,” ujarArgo saat dihubungi, Senin (20/2/2017).

Argo menambahkan, polisi masih menyelidiki apakah aksi mahasiwa itu masuk dalam pelanggaran pidana

“Iya nanti dicari apakah masuk unsur pidana atau tidak. Kalau ada unsur pidananya ya tentu akan diselidiki,” tambahnya

Sementara itu, Kepala Kantor Hubungan Masyarakat (Humas) UNJ Asep Sugiharto membenarkan jika yang melakukan pemotongan ayam di gambar Presiden itu merupakan mahasiswa UNJ. Ia mengaku pihak rektorat masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi mahasiswa yang ada di vedo itu

“Wakil Rektor III di bidang kemahasiswaan beserta prodinya sudah memanggil anak-anak yang ada di video dan foto tersebut. Jadi secara internal sudah kita proses berdasarkan mekanisme yang ada di kampus kita,” jelas Asep. (Fq)

Comment