Home Regional Polisi Selidiki Jenis Peluru Yang Digunakan Pelaku Penembakan di Semanggi

Polisi Selidiki Jenis Peluru Yang Digunakan Pelaku Penembakan di Semanggi

313

Publik-News.com – Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu hasil uji balistik yang dilakukan Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri terhadap proyektil peluru yang digunakan pelaku kasus penembakan terhadap Irenius Bransafsafubun (21) di Semanggi, Jakarta.

“Masih kami kirim ke puslabfor ya, tunggu saja (hasil pemeriksaan),” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (23/3/2017).

Menurut Argo pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui peluru dan senjata api jenis apa yang digunakan oleh pelaku saat melakukan penembakan terhadap korban luka Irenius.

“Kami masih penyelidikan ya. Tentunya nanti labfor yang akan memeriksa itu,” kata Argo.
Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi peristiwa penembakan terhadap korban Irenius (21) di jalan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017) dini hari lalu.

Peristiwa bermula ketika korban bersama 6 temannya memesan minuman di Palza Barat Senayan, Jakarta Pusat. Di situ, korban bertemu dengan pelaku yang kemudian saling bertatapan mata hingga cekcok mulut dengan Sendi dan Rudy, teman korban.

Kemudian korban bersama temenya lari memakai mobil lalu pelaku mengejar dengan menggunakan motor. pelaku kembali menembak dua kali ketika korban memutar balik mobilnya di HI. saat itu korban tertembak di bagian punggungnya. “Korban masih dirawat di Rumah Sakit Pelni,” kata Argo. (TK)

Comment