Home Regional Polisi Sita 13 Unit Mobil dan 10 Motor Hasil Kejahatan Pandawa Group

Polisi Sita 13 Unit Mobil dan 10 Motor Hasil Kejahatan Pandawa Group

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

Publik-News.com – Polisi berjanji akan terus mengejar pelaku kejahatan investasi bodong Pandawa Group. Sedikitnya, saat ini sudah ada tuju orang pelaku dari Pandawa Gorup yang sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

Selain menangkap tujuh orang pelaku, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya juga sudah menyita barang bukti dari hasil penipuan Pandawa Group. Barang bukti yang sudah disita itu berupa 13 unit mobil dan 10 unit kendaraan bermotor.

“Sampai sekarang kita mengamankan barang bukti yang kita kumpulkan adalah mobil sebanyak roda empat 13 unit roda dua 10 unit ” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan (23/2/2017).

Menurut Argo semua barang-barang yang disita ini dibeli menggunakan uang hasil penipuan investasi bodong simpan pinjam pandawa grup yang sudah menelan ratusan korban nasabah.

“Intinya mobil ini dibeli dari uang koperasi ini bahwa pendapatan uang yang disalah gunakan untuk membeli mobil dan motor ini” terang Argo.

Argo menegaskan polisi akan terus mengembangkan kasus ini keluar daerah Jabodetabek untuk menelusuri adanya barang yang lain yang berkaitan dengan kasus ini. (TK)

Comment