Polisi Sita Sebilah Parang Dari Lokasi Tawuran di Manggarai

Polisi Sita Sebilah Parang Dari Lokasi Tawuran di Manggarai

SHARE

Publik- News.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah parang dilokasi tawuran massal antara warga warga Manggarai Jakarta Selatan dengan warga Tambak.

“Kita sita ada satu ya sementara ada parang dari barang bukti itu menunggu pengembangan dari penyidik” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Namun Argo tidak menyebutkan siapa pemilik sebilang parang itu. Menurutnya, polisi masih melakukan penyelidikan dengan cara meminta keterangan sejumlah saksi untuk menggali pemilik barang bukti yang sudah disita itu.

“Makanya kita sedang telusuri barang ini merupakan barang bukti sedang kita cek, barang bukti ini untuk apa itulah bagian daripada kepolisian untuk menanyakan kepada saksi saksi-saksi” jelas Argo

Untuk diketahui, tawuran massal di jalan Manggarai Jakarta Selatan itu terjadi pada pada (5/3/2017) lalu. Kini lokasi tersebut dijaga aparat kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya tawuran massal susulan. (TK)

Comment