Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan di SPBU Daan Mogot

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan di SPBU Daan Mogot

SHARE

Publik-News.com – Polisi tengah mengejar empat orang pelaku perampokan yang disertai dengan pembunuhan terhadap korbannya di SPBU Jembatan Gantung, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan, sudah mengetahui ciri-ciri empat orang palaku pembunuhan terhadap korban yang diketahui bernama Davidson Tantoni (31) tersebut.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, saat ini kami telah mengetahui ciri-ciri dua pelaku dan saat ini akan kami cocokan terlebih dahulu dengan data base,” ujar Andi Adnan saat dihubungi, Senin (12/6/2017).

Menurut Andi Adnan ciri-ciri pelaku diketahuinya melalui hasil rekaman CCTV yang terpasang di sebuah Bank tempat korban mengambil uang.

“Setelah melakukan olah TKP sebanyak tiga kali, kami berhasil mengetahiu ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV yang berada di bank tempat korban mengambil uang,” kata Andi.
Untuk diketahui sebelumnya, telah terjadi perampokan bersenjata api (senpi) yang diketahui dilakukan oleh empat orang saat melancarkan aksinya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Atas kejadian tersebut, seorang pria, Davidson Tantoni (31) tewas mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala sebelah kanan. (TK)

SHARE
Comment