Polisi Sudah Periksa 8 Saksi Terkait Insiden Penembakan di Rumah Ketua...

Polisi Sudah Periksa 8 Saksi Terkait Insiden Penembakan di Rumah Ketua F-PKS

SHARE

Publik-News.com – Polda Metro Jaya mengaku sudah memeriksa 8 saksi terkait insiden penembakan di rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini.

“Jadi ada 8 saksi yang sudah dimintai keterangan (terdiri dari) 4 orang pembantunya, satu ibunya (istri Jazuli), kemudian 2 keponakannya dan satu satpam. Jazuli masih di Peru,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Menurut Argo, pihaknya masih akan mencari keterangan saksi lainnya untuk mempertajam proses penyelidikan. “Dari keterangan saksi itu kami masih minta keterangan saksi lain,” imbuh Argo.
Nantinya, lanjut Argo, dari keterangan saksi akan dicocokkan dengan barang bukti yang ada. “Nanti kami analisa sesuai dengan nanti barang bukti, keterangan saksi dan ahli bagaimana,” lanjutnya

Argo mengatakan untuk sementara ini kepolisian masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait jenis senjata apa yang digunakan pelaku. Disamping itu, penyidik masih mendalami motif dibalik penembakan ini.

“Kami belum berani menyimpulkan motifnya apa karena masih proses penyelidikan,” tuturnya.(Fq)

SHARE
Comment