Polisi Tangkap 69 Pelaku Tindak Kejahatan Selama Ramadhan

Polisi Tangkap 69 Pelaku Tindak Kejahatan Selama Ramadhan

SHARE

Publik-News.com- Kepolisian Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku tindak kejahatan sebanyak 69 orang saat polisi melakukan operasi cipta kondisi di wilayah Hukum Polda Metro Jaya. Mereka berhasil diringkus selama bulan Ramadhan ini.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, semua pelaku yang ditangkap merupakan kumpulan dari pelanggaran tindak kejahatan dari 19 kasus yang berbeda.

“Dari hasil Operasi cipta kondisi. Kita tau ada kejadian yang muncul. Kalau kita sebut berandalan bermotor akhirnya kita kategorikan kejahatan. Tawuran, senpi, kekerasan dan tawuran,” ujar Iriawan saat rilis hasil penagkapan pelaku tindak kejahatan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Iriawan menambahkan, sejumlah alat bukti juga ikut dirampas polisi dari tangan pelaku. Misalnya, senjata tajam yang dipergunakan mereka untuk menghadang korbannya.

” Adapun barang bukti kita liat bersama ada berbagai sajam hasil buatan sendiri maupun pabrikan. Kemudian pipa, bambu, handphoen, sepdea motor miras dan panah,” kata Iriawan. (TK)

SHARE
Comment