Polisi Tembak Mati Pelaku Pembunuhan Dan Pemerkosaan Terhadap Anak Dibawah Umur

Polisi Tembak Mati Pelaku Pembunuhan Dan Pemerkosaan Terhadap Anak Dibawah Umur

SHARE

Publik-News.com – Pelaku pemerkosan yang disertai dengan pembunuhan terhadap anak di bawah umur Afita (13) harus meregang nyawa oleh timah panas lantaran hendak melawan saat akan ditangkap oleh aparat kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie, mengatakan tersangka berhasil dibekuk setelah pihaknya melakukan penyelidikan intensif guna mencari keberadaan tersangka.

“Ini hasil dari penyelidikan intensif kami, mulai dari pemeriksaan saksi-saksi dan petunjuk yang ada. Kami menangkap tersangka di wilayah Pinang, Kota Tangerang,” ujar Roycke kepada wartawan di Rumah Sakit Polri Kramajati, Jakarta Timur, Selasa(13/6/2017).

Menurut Roycke, polisi terpaksa menindak tegas tersangka karena saat hendak ditangkap, tersangka yang membawa senjata api mencoba melawan. Sehingga, polisi mengambil tindak tegas dengan memuntahkan timah panas tepat didada tersangka.

“Kami menindak tegas dengan menembak tersangka dibagian dada korban yang menyebabkan korban meninggal dunia,” tandas Roycke.

Untuk diketahui, seorang anak dibawah umur dengan inisial AF (13) ditemukan tewas dengan keadaan tangan dan kaki terikat, serta terlihat pendarahan pada alat kelamin korban. di lantai dua kediamanya di kawasan Jalan Safari, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/6/2017) malam. (TK)

SHARE