Polisi Tepis Pemilik Nikahsirri.com Gila

Polisi Tepis Pemilik Nikahsirri.com Gila

SHARE

Publik-News.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menegaskan jika pemilik situs Nikahsirri.com Aris Wahyudi tidak mengalami gangguan kejiwaan.

Argo mengatakan selama pemeriksaan Aris dapat menjawab pertanyaan penyidik dengan normal. Pemeriksaan itu dilakukan sejak Minggu (24/9) dini hari.

“Jadi si A (Aris) ini setiap kami tanya jawabannya benar semua. Kami tanya namanya, kami tanya alasannya, kami tanya kronologisnya, kami tanya semuanya, kami tanya websitenya atau klien, semua jawabannya benar,” ujarnya di kantor Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Argo menyebut bisa saja pihaknya memanggil psikiater untuk mengecek kejiawaan Aris. Namun hal itu tidak dilakukan karena tidak ada tanda-tanda mengarah ke sana.

“Jika memang dibutuhkan psikiater akan kami periksakan kepada psikiater,” ucapnya.

“Tapi selama ini ditanya jawabannya normal, lancar dalam setiap pertanyaan yang diberikan penyidik,” tukas dia.

Sebelumnya, istri Aris, Rani mengungkapkan jika suaminya itu mengalami gangguan kejiwaan karena gagal dalam pilkada Banyumas pada tahun 2008.

Aris saat ini jadi tersangka atas dugaan melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik serta UU Pornograf. (Fq)

SHARE
Comment