Home Hukum Polisi Tetap Waspadai Kekuatan ISIS di Indonesia Pimpinan Bahrumsyah

Polisi Tetap Waspadai Kekuatan ISIS di Indonesia Pimpinan Bahrumsyah

43

Publik-News.com  –  Kepolisian Republik Indonesia mengaku akan tetap mewaspadai adanya kekuatan dan jaringan kelompok Daulah Islamiyah Irak dan al-Syam (ISIS) di Indonesia, yang berubungan langsung dengan Bahrun Naim dan Bahrumsyah.

Hal ini diketahui sebagai respon adanya kabar kematian Bahrumsyah alias Abu Muhammad al Indonesi yang tewas akibat serangan bom bunuh diri di Suriah

“Kekuatan di sini (Indonesia) dengan keberadaan mereka di luar saja tak bisa dipandang remeh, seperti jaringan JAD (Jamaah Ansorud Daulah) yang terus mengembangkan selnya di sejumlah daerah,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar, di kompleks Mabes Polri, Jakarta, pada Rabu, 15 Maret 2017.

Namun demikian, Boy mengaku belum menerima konfirmasi terkait kebenaran kematian tersebut. Boy mengatakan pihaknya akan mencari informasi kebenaran kabar tersebut.

“Kami tidak berani katakan iya. Nanti informasi itu memang ada, sedang dilakukan penelusuran lebih lanjut dari sumbernya,” ujarnya.(Fq)

 

Comment