Politisi Golkar Ini Galau Partainya Akan Rusak Akibat Ulah Novanto

Politisi Golkar Ini Galau Partainya Akan Rusak Akibat Ulah Novanto

SHARE

Publik-News.com – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Indra J Piliang mengaku partainya saat ini mengalami dampak yang buruk dari adanya sejumlah kader yang diduga terlibat dalam kasus korupsi proyek E-KTP

Ia mengatakan dari kasus itu hanya partai Golkar yang paling terkena dampak buruknya dari pada partai yang lain. Disamping itu, kata dia, yang menjadi simbol Partai Golkar,  Setyo Novanto disebut ikut terlibat.

“Karena kita tahu partai demokrat kan sekalipun masuk, tapi simbolnya ada Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), dan gak kena (tidak disebut terlibat kasus KTP-el). Begitu juga dengan PDI Perjuangan, meski partai sekarang berposisi sebagai partai pemerintahan, tapi simbolnya tidak kena. Sedangkan Partai Golkar simbolnya kena, disebut-sebut disana (dakwaan),” ujar Ketua (Demisioner) Balitbang DPP Partai Golkar, saat dihubungi melalui seluler, Rabu (8/3/2017).

Indra menambahkan, simbol dari partai penting untuk dijaga. Apabila sudah rusak, ia menyebut hal itu akan memberikan dampak buruk kepada yang lain.

“Partai itu harus bersih maka negara baik, kalau partainya korup ya negaranya juga bisa busuk,” ucapnya.

“Mau tidak mau Golkar akan menjadi partai yang akan mengalami penurunan, sekarang saja sudah kelihatan. Karena disebut-sebut partai yang tidak pro terhadap perubahan,” imbuh Indra.(Fq)

SHARE
Comment