Home Politik Populer ‘Om Telolet Om’, Ahok Anggap Itu Bagian Kreativitas Anak Muda

Populer ‘Om Telolet Om’, Ahok Anggap Itu Bagian Kreativitas Anak Muda

Publik-News.com-Calon Gubernur DKI nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menganggap teriakan anak muda  ‘om telolet om’ sebagai ajang untuk menciptakan kreativitas.

Seperti diketahui, ‘om telolet om’ menjadi populer karena istilah tersebut di teriakan oleh anak muda ketika berada dipingir jalan dengan harapan bus yang melintas sopirnya bisa membunyikan klakson yang unik

“Telolet telolet,” begitu bunyinya.

“Ya itu bagus dong. Artinya, anak-anak ini kreatif. Liburan sekolah datang ke terminal, om, om, telolet om,” ucap Ahok meniru fenomena yang kini populer tersebut di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Meski Ahok mengpresiasi, tetapi Ahok juga mengingingkan anak muda mematuhi intruksi yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan agar tidak melakukannya di jalan tol

“Ya saya kira tidak usah masuk tol lah. Kalau itu harus dikasih tahu juga,” ujar Ahok.

Namun, apabila itu dilakukan di terminal, akan menjadi ajang kreativitas untuk anak muda. “Kalau datang ke terminal kreatif itu mereka. Saya kira kreatif. Karena yang diperlukan dalam persaingan global itu kreatifitas,” imbuh Ahok. (faruq)

 

 

 

 

Comment