PPP Djan Faridz Gelar Diskusi Sistem Ketatanegaraan Terkait Isu Amandemen UUD 1945

PPP Djan Faridz Gelar Diskusi Sistem Ketatanegaraan Terkait Isu Amandemen UUD 1945

SHARE

Publik-News.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kubu Djan Faridz menggelar diskusi tentang sistem ketatanegaraan dan perkembangan isu terkini terkait amandemen UUD 1945.

Diskusi ini digelar di kantor DPP PPP yang berada di Jl. Diponegoro No. 60, Menteng, Jakarta Pusat. Diskusi ini dimulai pada pukul 11:00 sampai selesai pada Rabu (31/8/2016). Diskusi ini mengundang Wakil Ketua DPD RI Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas.

Untuk diketahui, PPP tengah bertikai antara kolompok Djan Fariz dan M. Romahurmuziy. PPP kubu Djan Faridz sudah melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait belum disahkan kepengurusan nereka oleh Kementerian Hukum dan HAM beberapa waktu lalu.

Sebenarnya Mahkamah agung (MA) sudah memenangkan pihaknya melalui putusan nomor 601 K/pdtt.Sus-Parpol/2015. Dimana dalam putusan MA tersebut, mengukukuhkan Djan Faridz sebagai pengurus sah PPP. Artinya, kepengurusan hasil Muktamar Surabaya pimpinan Romoharmuzy tak sah.

Diprediksi putusan MK akan dikeluarkan dalam waktu dekat. Tepatnya sebelum masa pendaftaran pasangan calon pada 19-21 September 2016.

(Hurri Rauf)

SHARE
Comment