PPP Kubu Djan Faridz Pecat Lulung, Sandiaga: Dia Banyak Memberikan Kontribusi Untuk...

PPP Kubu Djan Faridz Pecat Lulung, Sandiaga: Dia Banyak Memberikan Kontribusi Untuk DKI

SHARE

Publik-News.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan tidak mau mencampuri urusan internal Partai Persatuan Pembangunan yang memecat  Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung. Namun, Sandi mengaku mempunyai kesan khusus terhadap sosok yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Menurut Sandi, Lulung merupakan sosok yang mendedikasikan dirinya mengabdi untuk DKI. Sementara buntut dari dipecatnya Lulung dari PPP kubu Djan Faridz lantaran mendukung paslon Anies-Sandi. Dukungan itu dideklarasikan Lulung pada Minggu  (12/3) kemarin.

“Kemarin deklarasi itu kami jadikan sebagai kepercayaan supaya kita jadi lebih semangat lagi. Warga juga sudah lelah terpecah belah isu-isu politik apalagi yang dikaitkan dengan isu politik nasional,” kata Sandiaga di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (13/3).

Sandi menambahkan, sikap Lulung itu menunjukkan bahwasanya ia mengerti paslon Anies-Sandi mampu membawa kerukunan untuk Jakarta.

Belum lagi, lanjut Sandi, Lulung telah banyak memberikan kontribusi untuk Jakarta. Sandi menyebut hal itu bisa dilihat dari ikut sertanya Lulung dalam setiap kebijakan Pemrov DKI.

“Saya enggak mau campur internal partai tapi kami yakin Bang Haji Lulung sebagai DPRD memberikan kontribusi seperti KJP yang didanai oleh uang rakyat yang dikolaborasikan oleh DPRD,” jelas Sandiaga.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal dengan Lulung Karena dianggap tidak mematuhi keputusan partai yang mendukung calon petahana, Ahok-Djarot dalam Pilgub DKI. (Fq)

SHARE
Comment