PPP Minta Prabowo Jelaskan Indonesia Bubar 2030

PPP Minta Prabowo Jelaskan Indonesia Bubar 2030

SHARE

Publik-News.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani meminta, agar Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengklarifikasi pernyataannya yang memprediksi Indonesia akan bubar di tahun 2030. Hal ini menunjukkan sikap pesimis seorang pemimpin terhadap negaranya.

“Sebagian publik melihat, bahwa pernyataan itu menunjukkan pesimisme seorang pemimpin menghadapi hari depan negaranya,” ujar Arsul Sani, Rabu (21/3/2018).

Arsul Sani yang juga Anggota Komisi III DPR-RI Fraksi PPP meminta, agar Prabowo secara pribadi meluruskan pernyataan tersebut kepada publik.

“PPP meminta agar Prabowo sendiri yang menjelaskan kepada publik, atas kontroversi prediksinya tersebut. Di sisi lain, ada juga terutama para pendukungnya yang menjelaskan bahwa itu hanya peringatan tentang bahaya terpecahnya bangsa ini, jika perbedaan pendapat tidak bisa kita kelola dengan baik,” tutur Arsul Sani.

Diketahui, Pernyataan Prabowo tersebut diungkapkan ketika menghadiri acara peresmian dan bedah buku ‘Nasionalisme Sosialisme dan Pragmatisme Pemikiran Ekonomi Politik Soemitro Djojohadikusumo’ pada 18 September 2017. Acara diadakan di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok. (PPP)

Comment