Prabowo Akan Jadi Jurkam Anis-Sandiaga

Prabowo Akan Jadi Jurkam Anis-Sandiaga

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turun gunung mendukung bakal calon gubernur Anies Baswedan dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno. Prabowo bakal turun langsung untuk ikut juru kampanye (jurkam) keme­nangan keduanya.

“Kalau kampanye Beliau (Prabowo) akan hadir sebagai juru kampanye. Tidak hanya Pak Prabowo, tokoh-tokoh Gerindra juga banyak. Waketum, sekjen, wantim,” ucap Mohammad Taufik Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Taufik mengatakan, nama Prabowo dimasukkan sebagai juru kampanye Anies-Sandiaga Uno ke KPUD DKI Jakarta. “Kita hadirkan seluruh jajaran tokoh yang memiliki integritas dan pengalaman dari Gerindra dan PKS,” ujarnya.

Selain Prabowo, Ketua Umum PKS Sohibul Iman juga akan turun langsung menjadi jurkam menawarkan duet Anies-Sandi ke masyarakat Jakarta.

“Juru bicara dan juru kampanyemulai dari Pak Prabowo, Salim Assegaf, Ahmad Muzani (Sekjen Gerindra) Sohibul Iman (Presiden PKS), semua petinggi ked­ua partai pendukung. Termasuk calon juga jadi juru kampanye,” tegasnya.

SHARE
Comment