Home Politik Prabowo: Aku Mau Istirahat

Prabowo: Aku Mau Istirahat

402

Publik-News.com – Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto mulai kelelahan karena kurang istirahat. Fisiknya tak lagi kuat dan tenaganya terkuras karena dia cukup aktif bergerak membangun konsolidasi politik sebelum dia resmi deklarasi sebagai capres berpasangan dengan Sandiaga Uno sebagai cawapresnya dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dia butuh istiratah yang cukup. Konsolidasi politik dijadwalkan akan dilanjutkan setelah Prabowo tenaganya pulih kembali. “Aku mau istirahat, (karena) nggak tidur-tidur,” ujar Prabowo kepada wartawan rumahnya di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Dalam kesempatan itu, mantan Komandan Jenderal Kopassus ini juga meminta agar awak media juga istirahat. “Kalian istirahat, dong, kasihan,” ucap Prabowo.

Prabowo sedianya akan betemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (11/8/2018) pagi ini. Namun, pertemuan dua tokoh ini ditunda. Prabowo akan mengatur jadwal ulang untuk bertemu dengan SBY.

Prabowo merupakan capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno sebagai cawapresnya pada Pilpres 2019 mendatang. Pasangan Prabowo-Sandiaga didukung lima partai politik koalisi. Kelima partai itu adalah Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya. (PN)

Comment