Prabowo Capres 2019, Gerindra Ingin Hidupkan KMP

Prabowo Capres 2019, Gerindra Ingin Hidupkan KMP

SHARE

Publik-News.com – Gerindra telah mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pilpres 2019. Dinyatakan, Gerindra ingin kembali menghidupkan Koalisi Merah Putih (KMP) bersama PAN, Demokrat dan PKS

“Yang pasti semangatnya itu KMP, merah putih kan. Tapi kan tentu masih banyak waktu dan ini kan masih banyak komunikasi dengan PKS, PAN, dan PD,” kata Waketum Gerindra Fadli Zon, kepada wartawan, Rabu (26/7/2017).

Fadli menyebut Gerindra juga akan melakukan komunikasi dengan parpol yang ada di pemerintah. Sebab, Fadli yakin di menit akhir Pilpres peta perubahan politik pasti terjadi.

“Politik itu the art of possibility, sehingga bisa saja di saat terakhir mereka yang kini mendukung pemerintahan pun bisa berubah,” kata Fadli.

Menurut Fadli, Prabowo ¬†menjadi capres harga mati bagi Gerindra. “Dari Gerindra kita akan mendukung Pak Prabowo, elektabilitasnya tinggi dan bagi Gerindra kader paripurna. Cuma kita belum tahu siapa lawannya,” kata Fadli Zon.

“Tapi kita juga menunggu hasil MK, kalau MK menolak PT 20 persen tentu ini membuka calon lain. Dan bagi Gerindra semakin membuka kesempatan calon lain tidak ada masalah, demokrasi kita semakin berwarna, pilihan semakin banyak dan kami tidak takut,” pungkasnya.(Fq)

 

 

SHARE
Comment