Home Politik Prabowo dan Wiranto Temu Kangen di Cilangkap

Prabowo dan Wiranto Temu Kangen di Cilangkap

Publik-News.com – TNI hari ini menggelar acara silaturahmi di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Tampak hadir Menkopolhukam Wiranto dan beberapa jendral TNI lainnya.

Selain Wiranto, acara itu juga dihadiri Prabowo Subianto, Wapres ke-6 RI Try Sutrisno, Agum Gumelar hingga mantan Menkopolhukam Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno.

Acara yang berlangsung di aula Gatot Subroto, Denma Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur itu, dibuka oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Gatot menjelaskan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sesepuh dan senior TNI. Ia juga mengucapkan terima kasih atas jasa senior TNI yang telah berkarya membentuk lembaga TNI eksis hingga sekarang

“Acara ini sebagai wahana silaturahmi sambung rasa kami dengan bapak sepuh, senior terdahulu, pimpinan TNI, melalui forum ini kami ucapkan terima kasih. Pimpinan yang terdahulu dengan tantangan yang ada dan dinamika yang berbeda telah memberikan karya terbaik menjadikan institusi TNI seperti sekarang ini,” ujar Gatot saat membuka acara, Jumat (22/9/2017).(Fq)

 

Comment