Prabowo Dianggap Sudah Siap Menjadi Capres 2019

Prabowo Dianggap Sudah Siap Menjadi Capres 2019

SHARE

Publik-News.com – Prabowo Subianto dinilai sudah siap menjadi capres dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan datang. Prabowo bakal diusung oleh partainya sendiri, Gerindra berasama partai lainnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan Partainya bakal mendeklarasikan Prabowo sebagai capres.
Keputusan ini diambil dari masukan berbagai pihak.

“Insya Allahlah kalau kami di Gerindra hampir tak ada perbedaan penadapat (soal Capres). Jadi aklamasi akan mencalonkan Pak Prabowo (Subianto, red),” kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Menurut Fadli, semakin hari Prabowo menunjukan kesiapannya memimpin Indonesia. Untuk itu, pihaknya tidak ragu untuk mencalonkan lagi Prabowo menjadi calon presiden.

“Pak Prabowo saya kira makin lama makin siap. makin lama makin siap untuk menjadi calon presiden saya kira harapan masyarakat juga demikian,” tukas Wakil Ketua DPR RI ini.

Menurutnya, ada da beberapa kalangan yang menginginkan Jokowi menjadi presiden satu periode saja. Sebab, klaim Fadli, kepeminpinan Presiden Jokowi selama ini banyak membuat kesengsaraan bagi rakyat.

“Ada keinginan cukup satu periodelah udah capek. Satu periode aja makin susah. Jadi saya kira udah waktunya ada satu perubahan kerja apa yang di lakukan pada satu periode ini aja banyak menimbulkan kesulitasn di berbagai sektor,” ujarnya.

Dia mencotohkan beberapa sektor yang gagal. “Di sektor pertanian tidak tercapai, mau swasemada nelayan juga susah dan juga banyak sekali. Di sektor retail, pedagang semua susah. saya melihat lebih banyak laporan masyarakat yang susah,” kata dia. (In/PN).

Comment